Minggu, 05 Oktober 2008

kisah cinta gadis kecil yg menyedikan namun lucu

ada seorang gadis,saat dia duduk di kls 7,dia memiliki cukup banyak teman,tetapi dia hnya memiliki 6 sahabat,3 cwo dan 3 cwe. mereka terlibat cinta,karena bnyk org ketahui, jika ada sklompok org bersahabat ada cwo dan cwe,pasti bbrp dari mereka akn jatuh cinta pada shabatnya.itulah yang terjadi pada gadis ini(kita umpakan yg cowo menggunakan angka sedangkn yang cewe menggunakan huruf) 1 suka dengan a,sedangkn a suka dengan 2,padahal 2 sukanya dengan b.begitu juga dengan 3. dan si b bingung mw memilih yg mana
(1->a->2->b<-3),akirnya gadis ini bingung,dan teman"nya lbih setuju dia dengan 3,akirnya jadianlah mereka. tak lama kemudian 3 tw kalau si 2 suka jg dengan si b,maka 3 mundur dan putuslah.. beberapa minggu kemudian,si 2 mndekati si b,dn g lama kemudian mereka jadian.. mereka jadian cukup lama,mereka berdua terus berjalan melewati rintangan yang ada sampai sekian bukan kemudian mreka putus,karena mereka berdua dalam situasi titik jenuh yg palin tnggi..bberapa hari kemudian si b jadian dengan ank yang lain,tetapi gadis ini tidak mmpermasalahkn itu (baiknya ank ini -red) padahal mungkin dlm hatinya dia msih syg dengan si b.. gadis itu sudah tak mementingkn hl itu lagi.. bbrp bulan kemudian, dia mulai merasakan suka terhadap tmnnya. dan gadis ini sekarang,sering sekali merasakan suka,tetapi hanya sekedar suka,tidak berniat dijadikan pacar,entah ada apa dengan gadis kecil itu,skrg ini pun dia masih blm mnemukan jawabnnya.sampai suatu saat ia mengikuti cup di sebuah sekolah,dia melihat ada yg menarik disana, ada seorang lelaki yg menggunakan celana skini hitam,topi,spatu nike merah marun, dan memegang kamera.gadis in terpesona dengan lelaki itu,sampai ia mncari tw.dan akirnya ia mndapatkn sumber dari tman sbangkunya,gadis ini tw nmnya dan gadis ini mulai ngbrl dengan lelaki itu wlw hnya lewat msn.tetapi skrang gadis it sedang di tinggal lelaki itu ke singapura,dia berlibur disana,dan gadis ini hnya dirumah saja,dan tidak tahu kpn lelaki itu akan kembali lagi.
akirnya gadis ini menyadari,bahwa iya hanya sia" mengejar laki-laki itu.. dia jg lagi dekat dengan seorg laki laki,dan dia merasakan,kl gadis ini sgt tertarik,suka bgt sm cowo ini.Cowo ini adalah tmn skelasnya.mereka sering ngbrl bareng,dan akirnya muncullah rasa suka diantara keduanya. lalu cowo ini menyatakn cintanya trhdp gadis ini,dan akirnya mereka jadian smpai sekarang.


(bagus ceritanya)
(anda puas?!)

1 komentar:

harly mengatakan...

sepertinya saya tidak puas dengan cerita anda...hha...peace sob....